Kamis, 16 Maret 2017

Siap-Siap, Update COC Terbaru Bakal Segera Dirilis!

 Lama tidak terdengar, berita dalam hal gaming COC kembali mengedar. Supercall kembali mempersiapkan up-date anyar Clash of Clans atau yang umum kita kenal oleh nama COC. Dalam hal update-an permainan itu rupanya tidak perlu saat lama menanti. Penggemar permainan COC bakal memetik berita gemberi sebab up-date itu bakal launching selanjutnya musim semi 2017.

Supercall pula sudah mengklaim dalam situs (blog) resminya yang menjelaskan up-date COC anyar ini bakal memboyong beberapa pembaruan serta pergantian besar. Satu diantaranya merupakan feature dimana troops kembali diangkut ke meta. Mengenai feature yang lain, misal Air Defense Level 9 yang bisa di buka apa bila Town Hall sudah menyentuh level 11, dan pengurangan upgrade biaya serta time kepada Air Defense level 4-8.

Selain itu, level cap kepada wall pula sudah ditingkatkan jadi level 25. Walau demikian untuk pemainnya sendiri mesti mempunyai Town Hall level 11 supaya bisa membukanya. Pemain pula bakal memperoleh penambahan hitpoint selanjutnya karakter Hog Rider level 5-7. Terkecuali Hog Rider, karakter Dragon level 406 serta P. E. K. K. A. level 3-5 pula bakal memperoleh penambahan serangan.
Up-date COC

Up-date anyar ini dinilai Supercell pula adalah bentuk 'perhatian' pada troop yang tidak sering dipakai. Dengan karenannya, mereka memboyong penambahan yang lumayan penting selanjutnya troop yang di sampaikan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar