Senin, 17 April 2017

Back Cover Xiaomi Mi 6 Terbuat dari Bahan Keramik?

 Jagat saat ini tengah menantikan detik-detik launching Xiaomi Mi 6. Tetapi sebelumnya waktunya tiba, sudah nampak banyak bocoran dalam hal model sampai spek hardware besutan Mi 6. Diberitakan Xiaomi Mi 6 bakal ada oleh pilihan biasa saja yang memakai RAM 4 GB serta Mi 6 Plus yang memakai RAM 6 GB. Cpu Qualcomm Snapdragon 835 octa-core diakui memimpin kinerja besutan Mi 6 serta Mi 6 Plus. Selain itu, beberapa waktu terakhir sudah nampak photo bocoran dalam hal casing bagian belakang besutan Xiaomi Mi 6 yang mempunyai bahan keramik serta lengkungan di segi kanan serta kirinya.

Selanjutnya sektor bagian belakang atasnya ada dual-camera yang ditandai oleh lubang besar yang disusun dengan cara horizontal. Sesaat dual-LED flash bakal diletakkan dengan cara vertikal jika dipandang besutan lubang panjang di sektor kiri atas.

Model Xiaomi Mi 6 lumayan impresif terlebih sebab memakai bahan keramik. Tetapi besutan yang bebrapa telah, pemakai ponsel canggih oleh bentuk yang memiliki bahan keramik butuh waspada sebab licin serta baiknya dilengkapi casing penambahan. Tidak cuma itu saja, diprediksikan Xiaomi Mi 6 bakal memakai monitor 5, 2 inch yang beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel).

Disamping itu, bocoran yang lain mengungkap yang menjelaskan Xiaomi Mi 6 bakal mempunyai port USB Tipe-C serta sertifikat IP67 atau IP68 yang menunjukkan yang menjelaskan bisa tahan debu dan air. Tidak ketinggal, port jack audio 3, 5 mm bakal di hilangkan dalam ponsel canggih ini kepada bikinnya unggul tahan air serta pastinya jadi unggul ramping.

2 komentar:

  1. Prediksi bola jitu taruhan Liga Champion, Prediksi Handicap bola jitu Liga Champion Hari Ini, Kumpulan Paket Champion Minggu Ini, Tip prediksi bola jitu Paling Banyak Peringkat Liga Champion malam ini.
    Prediksi Bola Jitu Hari ini.

    BalasHapus