Selasa, 20 Desember 2016

Olympus PEN E-PL8 Manjakan para Pencinta Selfie

Olympus kembali unjuk gigi oleh menghadirkan model camera PEN E-PL8 teranyarnya di Tanah air. Camera ini ditugaskan kepada temukan kembali pengertian fotografi mobile sangat baik yang pula memprioritaskan manfaat selfie. Memphoto selfie dengan cara on-the-go diklaim akan merasa begitu gampang sebab camera ini kompak serta enteng, dan unggul dalam soal koneksi.

Olympus PEN E-PL8 tawarkan model premium yang diwarisi besutan model PEN. Ada Model Touch Selfie serta beragam feature pengambilan gambar kreatif yang memberi kebebasan penuh ekspresi fotografi. Feature ini bisa dipakai tak cuma oleh gambar diam, namun pula oleh film, yang sudah tunjukkan penambahan popularitas di media sosial dalam ada banyak th. paling akhir.



PEN E-PL8 Touch Selfie Model ditingkatkan oleh manfaat Movie Clips penambahan yang sangat mungkin pemakai kepada merekam film selfie serta mengeditnya lewat tombol Effect Film. Satu modus Art Filter dedicated pula sangat mungkin pemakai kepada mempunyai opsi live view film selfie. Karena itu tidak butuh sekali lagi editing video di computer yang mengonsumsi saat lama.

Terdapat juga aplikasi OI. Berbagi kepada mengontrol konfigurasi camera besutan ponsel canggih atau jadikan monitor ponsel canggih yang menjadi viewfinder. Kalian dapat mengontrol camera PEN sampai jarak sepuluh mtr. kepada pemotretan jarak jauh. Kalian malahan bisa mengontrol penyusunan zoom lensa M. Zuiko 14-42mm besutan ponsel canggih, atau lihat gambar selanjutnya ponsel canggih waktu mengambil eksposur panjang.

Yang menjadi camera berkinerja tetras, PEN E-PL8 bisa memphoto hingga oleh delapan frame per detik, mempunyai system VCM Image Stabilization in-body, sangat mungkin kepada menangkap kwalitas gambar yang tajam oleh meminimalkan getar selanjutnya camera dalam adegan malam serta dalam ruang gelap.

Kepada menjaga kemampuan optik Olympus yang begitu elegan, digunakan cpu gambar TruePic VII yang serupa oleh yang dipakai dalam type Camera profesional Olympus OM-D E-M1. Menyajikan kwalitas paling baik besutan lensa M. Zuiko Digital kepada berkekuatan tetras serta reproduksi warna yang vivid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar