Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo n1 16gb paling baru

 Merupakan perangkat anyar besutan satu diantara perusahaan anyar yang telah mempunyai label tingkat atas yaitu Oppo ponsel canggih, vendor yang berasal besutan negeri China ini begitu sangat baik serta yang tentu di tiap-tiap pencetakan sebagian hpnya senantiasa di bebrapa kelak dengan beberapa pemakai perangkat pintar. Handphone yang teranyarnya ini telah mempunyai model yang demikian menawan serta diberi panel sentuh di sektor bagian belakang handphone itu yang manfaatnya kepada navigasi di menu-nya serta dapat pula wb browser (O-Touch Panel). Feature Unggulan selanjutnya handphone " Oppo N1 16GB " ini adalah ada selanjutnya kemampuan kameranya yang telah dipersenjatai kemampuan 13 MP serta hebatnya camera besutan handphone itu dapat berputar meraih 206 drajat, maka dapat jadi camera muka serta pula dapat camera bagian belakang, apa sekali lagi plus kedatangan optik CMOS yang memiliki bukaan misal f/2. 0.

Feature Basic besutan handphone itu adalah telah mempunyai feature misal Batterai 3610 mAh agar kalian dapat unggul lama kepada memakai hpnya, NFC Yes, Bluetooth v4. 0 supaya di waktu kalian tengah memakainya jadi kalian tak bakal menjumpai masalah apa pun, WLAN Wi-Fi 802. 11 ac, RAM GB, GPU Adreno 320, OS Android oleh versus 4. 0 Jelly Bean serta agar kalian dapat kepada mendownload bebrapa aplikasi yang kalian sukai di Google Play, serta feature basic yang unggul hebat besutan handphone " Oppo N1 16GB " ini ada multi-tasking.

Kepada dalam hal keunggulan besutan handphone itu adalah ada selanjutnya penampilan monitornya yang telah dipersenjatai oleh kemampuan 5. 9 " Full HD, maka dapat memanjakan mata-mata kalian oleh kecerahan serta pula kejernihan monitornya yang begitu menakjubkan sekali oleh kwalitas Full HD 1920x1080pixels serta pula mempunyai ketajaman meraih 373 pixels (pixel per inci) oleh berukuran 5. 9 ". Tentu anda-anda bakal terkesima serta terlihat saat telah lihat serta memainkan game-game serta pula video-nya yang telah mempunyai berkekuatan begitu tetras.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Sekian saya sudahi dahulu tulisan saya yang dalam hal bandrol serta spek handphone " Oppo N1 16GB " ini, serta saya mengatakan banyak-banyak terima kasih pada kalian yang telah ingin berkunjung ke bebrapa tulisan saya ini, sekali sekali lagi saya katakan terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar