Jumat, 10 Maret 2017

Ford Everest 2015 Diluncurkan Dengan Harga 560 dan 634 Juta Rupiah!

IIMS 2015 adalah saat yang begitu berhaefa untuk Ford Motor Tanah air sebab mereka hari ini menerbitkan 3 perangkat andalannya, satu diantaranya merupakan All New Ford Everest 2015 yang saat ini resmi mengaspal di Tanah air. Bandrol Ford Everest anyar sepertinya mahal oleh bandrol berawal 560 juta Rupiah kepada berjenis Tren serta 634 juta Rupiah kepada berjenis Titanium. Tetapi oleh bandrol yang lumayan tetras itu, kita memperoleh feature yang begitu komplit. 



Interior-Ford-Everest-2015Baik berjenis Tren serta berjenis Titanijm, mobil ini mendukung oleh mesin 2. 200 cc diesel TDCi yang telah populer teruji di Ford Ranger mulai sejak rahun 2012 silam. Mesin itu dapat keluarkan tenaga sampai 160 ps serta torsi 385 nm, sementara itu mesin 3. 200 cc TDCi yang bertenaga 200 ps serta torsi 450 nm bakal dihadirkan selanjutnya th. muka. Misal perihal type kendaraan menyeluruh, Ford Everest anyar mempunyai spek yang tak kalah oleh versus Thailand misal Ford Sync 2, 10 buah speaker oleh subwoofer, adaptive cruise control, active park assist yang dapat menjadikan mobil parkir dengan cara automatis misal Lexus. 


New-Ford-EverestBegitupula yang didukung oleh fitur keselamatan, mobil ini pula begitu komplit sebab telah disempurnakan kecanggihan anyar misal line keeping alert, line keeping aid, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, collision warning, serta pula roll stability control serta electronic stability programme. Kepada feature keselamatan pasif, Ford pula menghadirkan 7 buah airbags, rangka serta bentuk oleh baja boron yang kuat maka menjadikan mobil unggul aman apa bila berlangsung kecelakaan. 

Ford-Everest-2015Untuk pilihan Titanium, kita memperoleh feature yang unggul komplit sekali lagi berawal besutan power liftgate, power folding 3rd seat, dual panel moonroof serta active noise cancelation. Begitu tangguh bukan? 

Yang didukung oleh fitur yang begitu komplit, Ford Ranger dapat jadi gerbang revolusi untuk SUV ladder frame karena beberapa feature yang didapatkan, maka apa bila mobil ini laris keras, Toyota Fortuner serta Pajero Sport anyar mesti mempunyai kelengkapan yang tak kalah komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar