Rabu, 29 Maret 2017

Mirip Snapchat dan Instagram, Fitur Terbaru Facebook Stories Kini Sudah Bisa Dipakai di Indonesia

 Media sosial memberi faedah untuk pemakainya, misal yang kita ketahui yang menjelaskan sangat banyak aplikasi itu yang terdiri besutan Instagram, WhatsApp serta tetap banyak sekali lagi sampai selanjutnya satu diantara aplikasi yang telah tidak asing sekali lagi yaitu Facebook. Tidak sama oleh media sosial lain, Facebook unggul dahulu kita kenal serta malahan kebanyakan orang telah melibatkan aktivitasnya keseharian oleh aplikasi ini.

Bicara masalah Facebook, sudah banyak feature yang didatangkan kepada menjadikan pemakai makin berminat. Terdapat ada banyak feature yang sudah ditambahkan selanjutnya jejaring ini, katakan saja satu diantaranya Feature Reaction Emoji yang sudah mengedar dalam hal beritanya di ada banyak saat tempo hari. Kalin ini tetap mengulas masalah Facebook yang mengadopsi feature anyar yakni 'Facebook Stories'. Misal apa kehebatannya, lihat sedetailnya di bawah ini.

Sesungguhnya feature ini telah diperkenalkan mulai sejak dua minggu sebelumnya, Saat ini feature serupa Snapchat itu telah dapat dicoba semuanya pemakai Facebook, dimana yang aktif /harinya unggul besutan 1, 65 miliar orang. Mekanisme Facebook Stories sejatinya unggul serupa Instagram Stories yang unggul dahulu menjiplak kekuatan Snapchat. Pemakai dapat memberikan photo serta video pendek lewat Stories Bar yang tersemat di sektor atas aplikasi Facebook. Tidak cuma itu saja, Pemakai pula dapat pilih kirim content ke rekan yang khusus lewat opsi Direct yang terdapat di segi paling kiri. Selebihnya yang didukung oleh fitur ini user pula dapat pilih apakah photo/video yang diupload ke Stories pula akan diupload ke posting-an di timeline-nya atau tak. Tetapi, Photo serta video pendek itu terpampang sepanjang 24 jam sebelumnya akhirya lenyap.

Menariknya sekali lagi, Facebook Stories menghadirkan bermacam filter interaktif yang menggemaskan misal yang ditulis KompasTekno besutan TheVerge. Tidak lupa pula Facebook Stories dilengkapi "aksesori" lain misal stiker serta kekuatan mencorat-coret content oleh bermacam warna. Feature 'Facebook Stories' ini pula telah dapat didownload dengan pemakai Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar