Selasa, 11 April 2017

Harga Blackview A9 Pro dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Entry Level Berbekal ‘Dual Camera’ Android Nougat!

 Apabila bicara mengenai camera ganda selanjutnya satu ponsel canggih, mungkin saja yang terbesit dibenak merupakan brand besutan perusahaan terkenal misal Samsung, Apple, LG serta yang lain. Namun janganlah salah apabila hal semacam itu tidak pasti benar, pasalnya Blackview pula bekali bidang itu oleh dual camera. Mungkin saja tetap merasa aneh mendengar namanya, tetapi yang berlangsung baru-baru ini mengenai berita Blackview itu yang sudah meluncurkan banyak ponsel canggih tanpa ada tanggung-tanggung.

Blackview adalah vendor kecanggihan sangat baik yang berdiri mulai sejak Maret 2013 dengan model entrepreneur Xu Ming (David Xu). Perusahaan ini menghadirkan yang menjelaskan ponsel canggih sangat baik tak mesti mahal, misal selanjutnya model yang launching mulai sejak Maret 2017 tempo hari yaitu Blackview A9 Pro yang bakal diterangkan mengenai spesifikasinya dengan cara komplit serta bersama harga nya.

Blackview A9 Pro ponsel canggih 4G LTE kepada terhubung dalam internet supaya unggul cepat. Ponsel canggih itu dilengkapi kehadiran SIM ganda tetapi oleh type Hybrid. Slot type Hybrid adalah slot kartu SIM yang sepertinya sangat mungkin kita kepada menempatkan dua buah kartu SIM sekalian, namun beresiko selanjutnya keadaan dimana kita mesti mengorbankan oleh tak ada slot microSD kepada lakukan perluasan microsd.

Kinerja ponsel canggih ini ditangguh oleh cpu Quad Core 1. 3Ghz Mediatek MT6737 oleh RAM 2GB serta media penyimpanan internal 16GB, pasti saja tetap terdapat slot perluasan kartu SD. Jalan dalam versus OS Android Nougat yang tawarkan bermacam feature anyar serta up to date. Piranti ini ada oleh penampilan premium oleh balutan bahan Metal disetiap sisinya. Maka pemakai bakal makin yakin diri kepada menggenggam ponsel canggih ini sebab sepertinya nampak kokoh serta stylish sekali.

4 komentar:

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAN TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus