Kamis, 06 April 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

 Samsung pada akhirnya resmi mendatangkan Galaxy C9 Pro ke Tanah air. Ponsel canggih ini didatangkan spesial kepada mereka yang memerlukan ponsel canggih oleh RAM unggul besutan 4 GB. Tidak cuma itu saja, untuk Kalian yang inginkan ponsel canggih oleh camera bagian belakang serta muka serupa kuat, jadi ponsel canggih ini dapat jadi satu diantara pilihannya. Apa sajakah spek yang dipunyai dengan ponsel canggih ini?
Model elegan, bentuk ramping Ponsel canggih ini mengadopsi model unibodi berbalut full logam yang di buat besutan gabungan Aviation Aluminium yang memakai kecanggihan Unibody Full Metal anyar oleh memakai teknologimicro-slit.

Terkecuali mempunyai bentuk yang elegan, Galaxy C9 Pro pula mempunyai bentuk yang ramping oleh ketebalan cuma 6, 9 mm. Kepada memberi bermacam opsi, ponsel canggih ini didatangkan dalam tiga pilihan warna, yakni Gold, Pink, serta Black. Layar-lebar Selanjutnya bidang monitor, Galaxy C9 Pro mengadopsi panel Super AMOLED oleh bentang monitor 6 inch. Oleh monitor seluas ini, Kalian bakal makin nyaman memakainya kepada main permainan. Plus berkekuatan monitor Full HD menjadikan ponsel canggih ini tetap nyaman dilihat mata. CPU efisien serta RAM 6 GB

Kepada meningkatkan performanya, ponsel canggih ini memercayakan cpu entry level Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 octa-core (4x 1, 95 GHz Cortex-A72 & 4x 1, 4 GHz Cortex-A53) oleh GPU Adreno Adreno 510. Walau entry level, cpu ini ini membuktikan irit serta bertenaga. Samsung pula memompa performanya oleh RAM 6 GB. Kemampuan RAM berkapasitas itu jadi jaminan lancarnya kesibukan multitasking. Sesaat internal media penyimpanan yang dihadirkan berdaya 64 GB yang bisa diperluas oleh microSD oleh kemampuan optimal sampai 256 GB.
Camera kembar 16 MP

Ponsel canggih ini bisa disebutkan yang menjadi ponsel canggih selfie. Pasalnya, Samsung dilengkapi camera muka yang serupa kuat oleh camera belakangnya. Samsung Galaxy C9 Pro di bekali camera bagian belakang beresolusi 16 MP oleh aperture f/1. 9 komplit yang didukung oleh fitur phase detection autofocus serta dual-LED (dual tone) flash. Camera depannya pula mempunyai berkekuatan serta aperture yang serupa. Cuma saja Samsung tak dilengkapi LED flash selanjutnya camera depannya.
Optik fingerprint di depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar