Kamis, 06 April 2017

Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 Resmi Dijual di Indonesia

 Hari yang dinanti selanjutnya Mi Fans tanah air pada akhirnya tiba. Hari ini (05/4), Xiaomi menginformasikan launching ponsel canggih anyar Redmi Note 4 serta Redmi 4X kedalam barisan perangkat resminya di Tanah air. Ke-2 ponsel canggih itu di buat di Tanah air yang menjadi bentuk besutan prinsip Xiaomi kepada mendatangkan perangkat sangat baik pada unggul banyak sekali lagi orang-orang Tanah air. Malahan, Tanah air jadi negara sebagai saksi kiprah menyeluruh Redmi 4X. Redmi 4X seutuhnya didesain oleh bentuk metal tidak tebal oleh ketebalan bentuk 8, 65 mm dan bobot tak unggul besutan 150 gr. Didukung dengan baterai 4. 100 mAh, Redmi 4X mempunyai ketahanan yang lumayan menakjubkan oleh tenaga tahan standby baterai sampai 18 hari.

Redmi 4X bakal ada dalam pilihan RAM 3 GB serta kemampuan penyimpanan internal 32 GB, maka sangat mungkin pemakainya kepada menggerakkan banyak aplikasi oleh unggul efektif. Xiaomi Redmi 4X bakal ada oleh opsi warna hitam serta emas berawal 21 April serta bakal di bandrol oleh bandrol Rp2. 099. 000. Sesaat Redmi Note 4 didesain oleh model menawan yang mengungguli perangkat yang beberapa waktu lalu tenar, yaitu Redmi Note 3. Ponsel canggih ini seutuhnya ada oleh bentuk metal aluminium dan tepian yang unggul tidak tebal, serta adalah ponsel canggih Redmi perdana yang memakai kaca lengkung 2, 5D selanjutnya monitornya.

Didukung dengan cpu Qualcomm Snapdragon 625, Redmi Note 4 tawarkan kecepatan serta kemampuan yang mulus. Snapdragon 625 adalah chip perdana di kelasnya yang memakai kecanggihan 14nm FinFET, yang unggul efektif besutan sisi tenaga dibanding oleh kecanggihan cpu 28nm.

Di dukung baterai 4. 100 mAh, Redmi Note 4 bisa bertahan penuh sepanjang hari cuma oleh satu kali pengisian tenaga. Xiaomi Redmi Note 4 pilihan hitam serta emas bakal ada berawal jam 12 siang selanjutnya tanggal 5 April serta bakal di bandrol oleh bandrol Rp2. 399. 000 lewat Erafone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar