Selasa, 11 April 2017

Siap Saingi Samsung Galaxy S8, Harga Smartphone Flagship Nokia 9 Akan Dibanderol Rp 9 Jutaan?

 Mulai sejak tahun 2016 sebelumnya, brand NOKIA kembali ada di jagat mobile. Merk di bawah tangan HMD Menyeluruh saat ini jadi piranti sebagai tema informasi terkenal di internet. Pasalnya, kembalinya NOKIA lumayan jadi ancaman untuk perusahaan lain sebab pihak vendor sudah melahirkan banyak piranti anyar yang berbasiskan Android perdana kali merk itu.

Perdana, mereka kenalkan oleh hadirnya NOKIA 6 yang begitu mengagetkan oleh pembekalan spek garang. Sesudahnya untuk meneruskan kesukesan model itu yang memetik tanggapan positive, HMD meluncurkan NOKIA 5 serta selain itu NOKIA 3. Hebohnya sekali lagi sampai handphone jadul juga jadi piranti anyar yang up to date. Katakan saja NOKIA 3310 yang dirombak jadi handphone saat saat ini oleh pembekalan anyar camera 2 MP dan opsi warna jelas.

Merasakan kerasan oleh tanggapan yang didapat, NOKIA dijelaskan bakal launching ponsel canggih anyar oleh model angka 9. Beberapa waktu lalu berita dalam hal NOKIA 9 sendirj pula sudah mengedar tetapi hal semacam itu tidak unggul besutan sebatas informasi yang belum memetik info unggul detil serta terang.


Kembali sekali lagi kepada kabar berita NOKIA 9, ponsel canggih itu diberitakan bakal berkompetisi oleh pesaingnya misal Samsung Galaxy S8, serta LG G6. Hal semacam ini dipandang besutan label harga harga nya yang lumayan relative tetras, peluang meraih US$ 699 atau di kisaran Rp 9, 3 juta (anggapan kursi Rp 13. 310 per US$ 1) kepada pasaran Amerika Serika (AS). Tetapi bandrol jual yang diputuskan dimasing-masing negara tidak sama. Kepada lokasi Asia, umpamanya, NOKIA 9 di India bakal di jual sekira 44. 999 Rupee atau sepantaran Rp 9, 2 juta (anggapan kurs Rp 206 per 1 Rupee).

1 komentar:

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAN TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus