Minggu, 19 Februari 2017

Advan G1, Smartphone Tangguh Murah dengan RAM 3 GB

 Advan G1 merupakan adalah satu handphone android yang diunggulkan selanjutnya camera pada bagian dalam serta handphone ini telah di jual di market tanah air kita, Tanah air. Di ketahui baru-baru ini yang menjelaskan ada banyak toko on-line telah menghadirkan handphone ini. Kepada bandrol jual besutan handphone Advan G1 ini di jual dengan harga Rp. 2, 2 jutaan per unitnya.

Yang menjadi berita kembali kepada spek besutan Advan G1 ini dari lain merupakan mempunyai monitor sentuh memiliki ukuran 5 inch 2. 5 D beresolusi HD 1280 x 720 pixel, oleh kepadatan monitor sampai 294 pixel per inch berteknologi IPS capacitive dan dibungkus dengan Corning Gorilla Glass, didukung dengan chip MediaTek yang mengadopsi cpu ARM Cortex-A53 quad-core bertop speed 1, 3GHz yang di dukung dengan memori RAM berdaya 3GB serta gpu Mali-T720 MP


Ponsel canggih yang digerakkan oleh OS android 6. 0 Marshmallow oleh penampilan antar muka khas ID OS. Tak lupa disematkan oleh camera bagian belakang beresolusi 13 mp oleh optik BSI dan lensa largan oleh aperture f/2. 0. disempurnakan dengan feature auto focus oleh hadirnya dual LED Flash. Lalu kepada camera muka beresolusi 8 mp.

Tak ketinggal ponsel canggih ini di dukung dengan media penyimpanan internal atau ROM berdaya 16 Gigabyte, ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan sampai 128 Gigabyte. Disamping itu kepada koneksi ponsel canggih ini telah dilengkapi 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, serta port microUSB. Pastinya Ponsel canggih ini di dukung dengan baterai berdaya 2600mAh. Berminat memilikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar