Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Sony Xperia J ST26i Terlengkap

 Perangkat anyar Sony Mobile diberi nama Sony Xperia J ini merupakan ponsel canggih high end oleh banyak feature impresif. Handphone ini jalan selanjutnya Android 4. 0 (Ice Krim Sandwich) OS serta di dukung dengan cpu Cortex A5 yang memiliki clock speed (kecepatan) 1 GHz. Sementara itu mesin pengolah grafiknya terdapat Adreno 200 serta mendukung oleh memori RAM berkapasitas 512 MB.


Sony Xperia J beratnya di kisaran 124 gr serta mempunyai ketebalan di kisaran 9, 2 mm. Xperia J menghadirkan monitor memiliki ukuran 4 inch serta mempunyai berkekuatan 480 x 854 pixel. Monitor sentuh handphone ini juga telah dapat dilengkapi unggul besutan 16 juta warna serta diproteksi dengan Corning Gorilla Glass.

Handphone ini mempunyai camera bagian belakang yang menjadi camera paling utama yang beresolusi 5 MP yang dapat menangkap gambar yang mengesankan. Terdapat banyak feature pendukung yang ada kepada tingkatkan kwalitas. Satu camera kedua beresolusi VGA pula ada di handset ini. Baterai berdaya 1750 mAh dibenamkan juga selanjutnya handphone ini yang menjadi catu tenaga yang dapat tawarkan saat bicara unggul besutan 5, 5 jam di 2G serta unggul besutan 7 jam di 3G. Baterai handphone ini pula tawarkan unggul besutan 600 jam saat siaga. Adapula memori ekternal 32 GB yang bisa diupgrade besutan handset ini pas kepada menaruh beragam file serta aplikasi.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Terdapat beragam feature multimedia yang ada di Sony Xperia J kepada memberi hiburan. Pemakai mempunyai akses ke internet lewat 3G, Wi-Fi, GPRS serta network EDGE. Terdapat banyak aplikasi dimuat di handset serta bisa saja kepada men-download unggul banyak lag i besutan Android Store. Handphone ini pula disempurnakan oleh banyak feature high end kepada memberi nilai unggul pada pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar