Senin, 13 Februari 2017

Harga Intex Aqua Lion 4G dan Spesifikasi, Smartphone Sejutaan Andalkan Marsmallow 4G LTE

 Bandrol Intex Aqua Lion 4G Anyar serta Spek Komplit, perusahaan ponsel canggih India yaitu Intex kembali mendatangkan ponsel canggih anyar andalannya bertopik Intex Aqua Lion 4G. Ponsel canggih ini launching siap menyasak generasi entry level oleh penawaran bandrol yang sepertinya lumayan terjangkau serta terjangkau. Ponsel canggih ini malahan sudah di dukung oleh monitor yang lumayan lega dan support koneksi internet 4G LTE yang siap memanjakan pemakainya oleh kekuatan selancar jagat maya unggul cepat. Bandrol Intex Aqua Lion 4G sendiri dilepaskan kepada menyasak generasi pemula serta entry level oleh label bandrol sejutaan.

Kepada smartphonee Intex Aqua Lion 4G ini sendiri sudah resmi dikenalkan selanjutnya Februari 2017 yang di dukung spek yang lumayan tangguh. Tidak cuma itu saja handphone ini pula sudah tawarkan system pengoperasian Android Marshmallow anyar pula bentang monitor yang mempunyai diagonal lega. Kepada kinerja yang di tawarkan dalam handphone ini pula lumayan menjanjikan oleh processor Quad-core. Lihat segera penjelasan spek Intex Aqua Lion 4G serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Ponsel canggih Intex Aqua Lion 4G ini tawarkan model yang lumayan stylish oleh bentuk compact walau tetap terbuat besutan bahan plastik. Di sektor bagian belakang bentuk belakangnya pula ada finishing pola yang nyaman dalam genggaman. Ruang Intex Aqua Lion 4G ini meraih 143. 8 x 72 mm oleh bentuk berketebalan meraih 9. 8 mm yang sepertinya tetap jauh besutan memberikan pengaruh ramping. Sesaat kepada bobot Intex Aqua Lion 4G ini meraih 147 gr yang termasuk enteng yang mana ke empat sudutnya di buat membulat untuk kenyamanan waktu di pegang.


Kepada bentang monitor yang disematkan dalam ponsel canggih Intex Aqua Lion 4G ini mengadopsi monitor yang termasuk lega seluas 5. 0 inchi oleh disempurnakan dengan panel IPS LCD Capaciitve touchscreen. Sayangnya kedalaman warnanya cuma meraih 262 ribu warna. Monitor itu pula sudah tawarkan kwalitas gambar lumayan jernih serta sudah dilengkapi banyak sentuhan. Berkekuatan Intex Aqua Lion 4G ini sendiri cuma meraih 480 x 854 Pixels oleh kepadatan meraih 196 pixel per inci per inchinya serta sayangnya monitor itu belum disempurnakan cover screen protector.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar