Rabu, 22 Februari 2017

Harga Wiko Lenny dan Spesifikasi, Android 5 Inch Murah dari Negeri Mode

 Bandrol Wiko Lenny Anyar serta Spek, Wiko Lenny merupakan ponsel canggih anyar besutan produsen ponsel canggih Wiko yang berasal dai negeri model, Perancis. Wiko Lenny ini ada di Tanah air berbarengan oleh ada banyak pilihan ponsel canggih Wiko yang lain. Bandrol Wiko lenny di bandrol lumayan terjangkau yaitu sejutaan tawarkan model molek serta menawan yang mana mempunyai banyak opsi warna full color yang cantik.


Walau perangkat ponsel canggih Wiko tak banyak lakukan promosi misal di tv serta mass media yang gembor dikerjakan perusahaan ponsel canggih tanah air maupu menyeluruh, tetapi ponsel canggih Wiko pula lumayan banyak yang berminat. Wiko sendiri unggul fokus lakukan promosi dengan cara oline lewat situs serta sosial media kepada menghimpit cost pemasarannya. Mengingat umumnya ponsel canggih Wiko di bandrol yang di banderol cukup murah menyasak generasi entry level satu diantaranya Wiko Lenny ini. Segera saja kita lihat penjelasan spesifkasi Wiko Lenny bersama bandrol teranyarnya berikut ini.

Wiko Lenny tawarkan monitor ukuran memiliki ukuran 5. 0 inchi yang sepertinya banyak digamari dengan banyak penggemar perangkat pintar di Tanah air akhir-akhir ini. Walau monitor ukuran Wiko Lenny tetap memakai monitor TFT capacitive touchscreen beresolusi standar yaitu 480 x 854 pixels tetapi usungan 16 juta warna yang dipunyai dapat menghadirkan gambar yang nampak unggul riil. Kepadatan monitornya cuma 196 pixel per inci tanpa ada mendukung cover screen protector sebagai kekurangan Wiko Lenny. Tetapi permukaan monitor Wiko Lenny ini lumayan responsif bakal sentuhan serta dilengkapi banyak sentuhan.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Model yang di tawarkan dengan Wiko Lenny inipun lumayan molek serta menawan walau di bandrol yang di banderol cukup murah. Yang menjadi ponsel canggih keluaran perusahaan berasal dari Prancis, Wiko Lenny memprioritaskan model yang sederhana tetapi menawan serta nampak cantik tanpa ada tidak pedulikan bagian dalam serta feature yang dipunyai. Ada dalam ruang 143 x 73 mm oleh tidak tipis 9. 6 mm serta mempunyai bobot 174 gr yang tetap lumayan nyaman di pegang serta dipakai. Wiko Lenny ada dalam ada banyak pilian warna molek yaitu Black/Bleen, White/Silver, Violet/Coral serta Yellow/Bleen yang bisa kalian tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar