Kamis, 16 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 5 A500CG Terbaru

 Asus Zenfone 5 A500CG Intel Atom Phaplet 5 Inchi adalah pilihan ponsel canggih android anyar denan rencana yalar 5 inchi yang di produksi dengan Asus yang diperuntukkan kepada pelanggan ponsel canggih entry level, pastinya oleh tawarkan bandrol yang impresif besutan ponsel canggih Asus Zenfone 5 ini pada beberapa calon pemakai. Serta ini pastinya bakal memberi ramainya persingan yang telah sekian ketat dari perusahaan pembuat ponsel canggih berbasiskan Android.

Oleh bebekal perocessor dual core bikinan perusahaan lektronik terkenal Intel, yang sudah punya kebiasaan dalam menjadikan processor kepada piranti computer serta laptop. Cpu yang di tanamkan dalam Asus Zenfone 5 itu berbentuk intel atom dual core bertop speed 2 Ghz, yang bakal mendatangkan kemampuan kemampuan yang tangguh serta responsif selanjutnya Asus Zenfone 5 ini. Tampilan yang impresif dipasok oleh opsi warna yang variasi makin memberi ketertarikan pelanggan untk beli perangkat HP android samsung ini. Warna yang di tawarkan berbentuk Hitam karbon, Putih mutiara, Merah ceri, Emas dan Ungu senja. Dengan cara terinci spek besutan Asus Zenfone 5 bisa dipandang selanjutnya tabel spek di bawah ini ini.


Keunggulan Asus Zenfone 5
Dilengkapi kecanggihan network 3G HSDPA – Asus Zenfone 5 sudah dilengkapi 3G HSDPA maka sangat mungkin akses internet cepat di ruang yang sudah dilengkapi 3G. Dihadirkan pula dukung GPRS serta EDGE kepada mereka yang tinggal diluar lokasi 3G.
Dilengkapi dual SIM standby – sebab Asus Zenfone 5 menghadirkan dua buah slot sim card, maka pemakai dapat aktifkan dua buah kartu seluler dengan cara berbarengan. slot yang dipakai merupakan microSIM.
Monitor Memiliki ukuran Besar 5 inchi – Asus Zenfone 5 masuk dalam kelompok phablet oleh monitor 5 inch yang lumayan lega, oleh ini pemakai dapat leluasa dalam menavigasi monitor.
Berkekuatan Monitor Tetras – Asus Zenfone 5 mempunyai tingkat berkekuatan monitor yang lumayan tetras yakni 720 x 1280 pixel oleh tingkat ketajaman monitor 294 pixel per inci.
Mendukung Monitor Sentuh Kwalitas Tetras Kapasitif– Asus Zenfone 5 mengadopsi kecanggihan monitor sentuh yang begitu responsif serta nyaman berbentuk monitor oleh kecanggihan capacitive IPS LCD yang dapat merespon oleh begitu elegan tiap-tiap sentuhan selanjutnya monitor, maka menjadikan pemakai nyaman bernafigasi selanjutnya menu-menu di os android yang kaya feature.

Baca juga ; Harga HP ASUS Android Terbaru

Kekurangan Asus Zenfone 5
Kemampuan Baterai Kecil – Kapastas batre yang dipunyai dengan Asus Zenfone 5 hannya berkapasitas 2050 mAH, di rasa ukurantersebut terlalul kecil kepada berukuran HP lenovo berkapasitas itu.
Ruang Yang Besar – Asus Zenfone 5 termasuk juga mempunyai ruang body yang besar maka tak gampang untuk yang kantong celana atau pakaiannya yang kecil kepada dimasuki dengan Asus Zenfone 5. Ruang body yang besar itu karena sepertinya monitor yang dipakai merupakan berukura 5 inchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar