Kamis, 16 Februari 2017

Harga Spesifikasi Andromax Es, Android 4G Khusus buat Selfie

 Operator CDMA tanah air, Smartfren selalu coba kepada berkompetisi dikancah ponsel canggih Android, kesempatan ini mereka beraksi lewat lima ponsel canggih Android 4G yang semua di bandrol yang di banderol cukup murah, satu diantaranya merupakan Andromax Es yang mempunyai bandrol paling terjangkau berbarengan oleh Andromax Ec.
harga andromax es,spesifikasi andromax es,review andromax es,kelebihan andromax es,kekurangan andromax es
Keseluruhannya, spek yang dipunyai Andromax Es ini nyaris serupa oleh Andromax Ec serta kemampuan yang ditawarkannya juga tak tidak sama oleh model Andromax 4G yang unggul mahal. Ada banyak kelebihan yang dipunyainya merupakan LED Flash selanjutnya camera muka kepada mendukung photo selfie, sebelumnya terdapat CPU quad-core berpadu RAM 1GB kepada memproses kinerja.

Ada yang menjadi pilihan paling rendah dalam famili Andromax 4G, Andromax Es ini tawarkan monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch yang mengadopsi berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel serta ditunjang dengan kecanggihan monitor TFT berespon sentuhan capacitive dan mempunyai kepadatan monitor meraih 233ppi, termasuk biasa saja serta tetap serupa misal umumnya ponsel canggih entry-level yang lain.

Sementara itu kepada segi kinerja, serupa misal deretan Andromax 4G yang lain, ponsel canggih Andromax Es ini pula didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 410 yang pada bagian dalam tenggelam cpu quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 2GHz serta kemampuannya dikombimasikan sekali lagi oleh RAM 1GB dan GPU Adreno 306. Semuanya juga dimaksimalkan dengan os Android 5. 0 Lollipop.

Saat ini kita berpindah kebagian camera, Andromax Es ini pula diperuntukkan kepada beberapa pengagum photo selfe, jadi besutan itu ada camera muka beresolusi 5MP fixedfocus yang disempurnakan oleh LED Flash kepada mendukung pencahayaan, sementara itu kepada camera belakangnya juga tetap serupa, yaitu beresolusi 5MP fixed konsentrasi bersama LED Flash.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Yang menjadi media daya tampung serta file, ada ruangan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas sekali lagi sampai 32GB oleh pertolongan microSD. Dalam hal segi koneksi, Andromax Es tawarkan jaringa 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, dual SIM CDMA – GSM, GPS serta port microUSB, sebelumnya tenggelam baterai berdaya 1500mAh yang menjadi sumber tenaga. Satu sekali lagi, tersemat feature Dolby Digital Plus kepada memanjangan telinga kalian saat bermusik atau melihat video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar