Jumat, 03 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z5 Duo Paling Lengkap

 Acer kembali menyemarakkan market android oleh menerbitkan ponsel canggih yang anyar, memakai feature dual SIM, handphone ini di tujukan kepada generasi menengah, sebab apabila dipandang besutan spesifikasinya yang sepertinya tak demikian mengagetkan.

Monitornya yang telah memiliki ukuran 5. 0 inch, masih sama saja tetap beresolusi 854 x 480, oleh kepadatan yang cuma 196 pixel per inci.
Spek smartphone acer liquid z5 duo

Oleh type handphone candybar, mempunyai bobot 150 gr, dan kwalitas monitor 480 x 854 pixels. Type monitor TFT, kepada memory internalnya 4GB, serta RAM 512, dan slot microSD sampai 32GB. Memiliki sarana WiFi, kecepatan internet HSPA, oleh sistem operasi android Jelly Bean. Kepada camera belakangnya 5MP, handphone ini pula mendukung oleh camera muka meskipun tetap sangat baik VGA. Sarana yang lain juga terdapat. misal radio, GPS, Java, MP3, MP4.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Keunggulan Acer Liquid Z5 Duo merupakan dua sim, baterainya yang sepertinya unggul besar yakni 2000 Mah, berukuran monitornya pula besar. Tetapi ada banyak kekurangannya dari lain berkekuatan monitornya yang tetap FWVGA, walau sebenarnya kepada monitor yang telah memiliki ukuran 5 inch, bakal unggul elegan apabila resolusinya merupakan TFT, RAM-nya yang cuma 512 tak dilengkapi performanya yang optimal, dan feature camera depannya yang tetap VGA, bakal begitu lemah apabila mengambil gambar. Bandrol Acer Liquid ini merupakan 2. 3 jutaan, kepada bandrol second cuma 1. 8 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar