Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Tercanggih

 Permulaan desember 2015 Huawei kembali meluncurkan dengan cara resmi model HP Android Menengah anyar mereka ke Tanah air diberi nama Huawei Y6. Ponsel canggih ini sepertinya didesain oleh rencana serupa misal Huawei Y5 yang beberapa waktu lalu pula telah kita ulas beberapa waktu lalu. Tetapi kepada model ini bandrol nya unggul mahal oleh ada banyak penambahan di spek hardware yang digunakannya. Bandrol Huawei Y6 sepertinya dapat disebutkan lumayan mahal sebab bekalan spesifikasinya tetap termasuk lumayan biasa saja. Dapat dipandang besutan monitor yang tetap beresolusi HD 720 x 1280 pixels, walaupun ia telah memakai panel IPS dan memiliki ukuran besar namun resolusinya ini kepada ponsel canggih di atas 1 jutaan tetap termasuk minim. Mengingat tak terdapat Corning Gorilla Glass kepada memproteksi monitornya. Tetapi demikian terdapat dampak positif apa bila monitornya beresolusi HD yang mana mengkonsumsi baterainya tentu tak bakal boros tidak sama yang


Berpindah besutan sisi desainnya, Huawei Y6 nampak serupa oleh Ponsel canggih Huawei menengah beberapa waktu lalu. Yang mana material yang ia gunakan tetap memiliki bahan plastik. Keuntungannya bobot Huawei Y6 cuma 125 gr, yang termasuk enteng kepada diangkut serta dimasukkan kedalam saku. Ketebalannya termasuk tidak tipis apa bila dipandang besutan samping, hal semacam ini lumrah sebab spesifikasi ketebalannya sampai 8. 5 mm. Bila sahabat deteknokers orang yang tak memprioritaskan permasalahan penampilan luar, jadi Huawei Y6 tetap jadi alternatif yang pas kepada pengganti Ponsel canggih Android lawas sahabat.

Argumen ia dapat jadi opsi Ponsel canggih Android anyar merupakan ia didukung chip besutan Qualcomm Snapdragon model MSM8909 yang mana chip ini telah mendukung processor Quad Core oleh Clock Speed 1. 2 GHz. Pengolah grafisnya telah memakai Adreno 304, yang termasuk lumayan ampun kepada menghadirkan grafis yang jernih serta kuat kepada memainkan ada banyak permainan yang terdapat di Google Play Store.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Buat yang sukai multitasking, Huawei Y6 menghadirkan kemampuan RAM 1. 5 GB oleh media penyimpanan internal 8 GB. Mengerti media penyimpanan internal yang ia gunakan kecil jadi Huawei Y6 dilengkapi slot memori eksternal yang terdapat selanjutnya sektor dalam dekat oleh baterainya. Maka memori eksternal ini dapat dipakai kepada sahabat menaruh ada banyak file misal musik, film ataupun video. Keunggulan Huawei Y6 yang berdasarkan team detekno layak kepada sahabat kenali merupakan Huawei Y6 telah dilengkapi koneksi 4G LTE oleh slot kartu Dual SIM dan baterainya yang dapat dicopot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar