Sabtu, 04 Maret 2017

Bocoran Peugeot 208 Hybrid FE Concept

Perusahaan berasal dari Perancis Peugeot, tanpaknya bakal keluarkan mobil Hybrid besutan 208 nya. Hal semacam ini nampak besutan bocoran berbentuk dua gambar mobil Peugeot yang mencuat ke umum serta dua gambar itu diprediksikan merupakan mobil Hybridnya yakni Peugeot 208 Hybrid FE Concept yang bakal mengawali kiprahnya selanjutnya Frankfurt Motor Show 2013, di bln. muka. 



Peugeot 208 Hybrid FE Concept bakal resmi di sampaikan pada umum selanjutnya gelaran Frankfurt Motor Show 2013, 10 Septermber yang akan datang. Mobil rencana ini memperoleh pembenahan selanjutnya kaki-kakinya serta pula pengurangan bobot yang diklaim unggul enteng dibanding versus 1. 0L VTi, oleh bobot 975 kg. Type nampak oleh mobil biasa saja hal semacam ini akibat menambahkan selanjutnya ada banyak bidang misal pemberian selanjutnya diffuser bagian belakang, Kaca spion yang ditukar oleh camera, Pemakaian velg 19 inch serta tetap banyak sekali lagi. 


Motor listrik di Peugeot 208 Hybrid FE Concept bakal bekerja berbarengan oleh mesin 1. 0 liter yang mana selanjutnya type basic yang mempunyai 1. 2L serta unggul efektif. Type ini dipercaya kepada memperoleh kepala silinder balap serta cover karbon berlian serta tangki bahan bakar ditukar oleh unit yang unggul kecil jadi 20 liter. Kepada jalan 0 sampai 100 km/jam dapat cetak saat 8 detik. Mengkonsumsi bahan bakar rata-rata diprediksikan cuma 2. 1L/100km serta emisi CO2 bakal ada dibawah 49 g/km. Perincian unggul lanjut mengenai type bakal diumumkan selanjutnya gelaran Frankfurt Motor Show yang akan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar