Minggu, 12 Maret 2017

Tambah St dan SV Baru, Evalia Makin Komplit

Berdasar pada trend serta analisis pasaran, bagian MPV tetap terpopuler untuk pelanggan Tanah air. Pasti ini jadi tempat gemuk untuk agen pemegang merk (APM) di Tanah air kepada menelorkan ada banyak tingkat di bagian MPV, serta sangat ingin memperoleh banyak jualan. Atas keadaan tersebut, mendorong PT Nissan Motor Tanah air (NMI) menghadirkan pilihan St serta SV kepada menguatkan line up MPV Nissan Evalia di Jakarta, beberapa waktu terakhir. 



Tak terdapat pergantian bermakna, masih sama oleh body boxy, mesin juga masih sama serupa. Cuma saja terdapat ada banyak menambahkan perangkat anyar. Ke-2 type itu berniat didatangkan oleh maksud memberi opsi buat pelanggan dalam sesaknya perangkat semacam merk lain. Untuk kenyamanan tetras dalam berkendara untuk semua famili Tanah air, MPV 7-penumpang ini diproyeksikan bakal unggul hemat bahan bakar serta terjangkau. 


Nissan Motor Tanah air berupaya mencukupi keperluan mereka lewat inovasi anyar yang diaplikasikan selanjutnya smart products di tingkat MPV. Nissan Evalia type anyar SV serta Nissan Evalia St ada oleh ada banyak penyegaran. Pergantian dikerjakan kepada memberi nilai manfaatonalitas tetras serta melindungi kenyamanan untuk ingindaranya, tetapi oleh biasa saja kwalitas menyeluruh Nissan. 

Nissan Evalia SV alami penyegaran besutan type beberapa waktu lalu oleh penyempurnaan selanjutnya sektor seat back material, dan hadirnya instalasi rear cooler serta kaca geser selanjutnya baris ke-2. Beberapa waktu lalu, rear cooler serta kaca geser selanjutnya baris ke-2 cuma bisa didapati selanjutnya pilihan paling tinggi Nissan Evalia XV. Opsi transmisi selanjutnya berjenis ini masih sama serupa yakni transmisi manual serta automatis. 

Sementara itu pilihan paling anyar yang dihadirkan merupakan Nissan Evalia St, lengkapi famili Evalia beberapa waktu lalu (Berjenis XV, SV serta S). Evalia St ada kepada memberi kenyamanan tetras selanjutnya tiap-tiap pemakai serta penumpangnya oleh bandrol yang makin terjangkau. Terkecuali sudah disempurnakan oleh power window, head rest selanjutnya baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher serta seat back material. 

Berjenis ini pula sudah di dukung oleh sarana rear cooler yang siap memanjakan beberapa penumpangnya. Rear cooler pula ada selanjutnya berjenis XV. Lewat Nissan Evalia St serta type anyar SV yang sudah disempurnakan sarana rear cooler selanjutnya baris ketiga, penumpang dapat oleh leluasa mengatur pendingin sesuai sama apa yang diinginkan mereka maka kenyamanan dalam kabin unggul optimal. 

Penampilan eksterior masih sama cantik oleh memberikan wheel cover, outside door handle sesuai sama warna body, mud guard dan rear wiper. Selanjutnya berjenis ini anyar ada transmisi manual saja. Oleh body unggul 'gemuk', serupa misal pilihan lain, Evalia St serta SV anyar ini mempunyai banyak ruangan untuk penumpang serta barang bawaan mereka, malahan selanjutnya baris ketiga oleh nyaman bisa di isi dengan dua orang dewasa serta bisa pula dilipat kepada memperoleh ruangan bagasi yang unggul ukuran. 

Ada oleh type pintu geser (sliding door), keduanya mendukung feature Keyless Entry with Alarm, Multi Information Display (Tachometer, FE Display, Tripmeter, Shift Indicator & Clock), Mud Guard, Rear Wiper, 2nd & 3rd row Headrest serta Alloy Wheel 14-inci. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar