Rabu, 08 Maret 2017

Jeep Wrangler Trailstorm Hadir di IIMS 2016

Sesudah alami keberhasilan dalam event pameran otomotif Tanah air International Motor Show (IIMS) di th. 2015, saat ini event sama yakni Tanah air International Motor Show 2016 (IIMS 2016) kembali di gelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta berawal tanggal 7 sampai 17 April 2016. PT Garansindo Inter Menyeluruh Datangkan Mobil Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition 



Peluang itu diikuti dengan banyak vendor otomotif terkenal, satu diantaranya merupakan PT Garansindo Inter Menyeluruh sebagai agen pemegang merk mobil Jeep di Tanah air. Dalam pameran itu, Garansindo mendatangkan perangkat terutama yang diberi nama Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition. 


Misal keterangan yang sudah di sampaikan dengan Harun Sjech sebagai Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Menyeluruh yang menerangkan yang menjelaskan, "Pabrikan Jeep banyak keluarkan Jeep Wrangler Special Edition dimana th. beberapa waktu lalu Garansindo menghadirkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara, serta 70th Anniversary. Line up ini senantiasa memperoleh respon yang begitu positif besutan market, " ucap Harun Sjech. 

Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini berniat di buat oleh aplikasi Wrangler serta ada banyak modifikasi dengan Mopar. Pergantian itu nampak selanjutnya sektor half door, ban, pelek, tail lamp guard, high top fender, dome engine hood serta bumper yang memakai 10th anniversary. Di bagian ruang picunya sendiri, Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini mendukung oleh mesin mesin 3. 0L V6 Pentastar yang dapat menyajikan tenaga sampai 230 horse power oleh torsi 285Nm. 

Hadirnya perangkat anyar Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini lengkapi line up Jeep di Tanah air yang baru-baru ini telah ada. Mengenai beberapa produk jeep yang lain merupakan Cherokee, Compass, Grand Cherokee, Patriot, Wrangler, serta Wrangler Edition. Serta dalam hal bandrol besutan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini, beritanya mobil jeep khusus itu di bandrol oleh bandrol fantastik yakni belum unggul Rp 1, 5 milliar oleh status off the road. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar