Selasa, 21 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Hp HTC One ME Terbaru

 HTC kembali merili ponsel canggih barunya oleh model HTC One Me. Handphone ini jadi ponsel canggih perdana di jagat yang memakai processor paling cepat bikinan Mediatek yakni Mediatek X10. Processor itu berpacu selanjutnya kecepatan Octa Core 2. 2 Ghz, yang bikinnya dapat berasing melawan processor Snapdragon 810 serta Samsung Exynos 7420 yang tetap menempati tempat paling atas yang menjadi processor mobil paling cepat di dunia.

Kepada memberi kecepatan HTC One ME waktu menggerakkan kesibukan mobil gaming, serta banyak aplikasi dengan cara berbarengan, HTC memberi Ram memiliki ukuran 3GB yang dikombimasikan os Android Lollipop yang didukung oleh fitur blink feed yang berasal besutan antar muka HTC Sense UI 7. 0. Lalu kepada bidang memori, telah desediakan media penyimpanan internal memiliki ukuran 32 GB yang bisa diperluas oleh memori ekternal meraih kemampuan 128 GB.

Spek yang diangkut HTC One ME memberikan yang menjelaskan ponsel canggih ini sepertinya di ciptakan kepada tingkat menegah keatas. Janganlah heran jika bandrol HTC One ME di bandrol begitu mahal, sebab spek hardware ataupun softwarenya adalah satu diantara yang paling baik ditahun 2015. Tidak cuma itu saja, HTC pula memberi feature pemindai sidik jari (Fingerprint optik) yang diletakkan selanjutnya tombol home misal yang dipunyai HTC One M9 Plus.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kepada memberi tenaga tarik ponsel canggih teranyarnya, HTC pula memberi monitor 5. 2 inch sangat baik Quad HD 1440 x 2560 pixels oleh kepadatan ~565 pixel per inci. Monitor HTC One ME dapat menandingi monitor Samsung Galaxy S6 maupun LG G4 yang keduanya sama mengambil monitor Quad HD, tetapi sayangnya HTC tetap memakai monitor bertipe Capacitive touchscreen, maka merasa belum tajam waktu diadu oleh monitor Super Amoled Samsung Galaxy S6, maupun monitor Quantum IPS punya LG G4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar