Rabu, 22 Maret 2017

Harga Spesifikasi Evercoss A7K, Ponsel Android Layar 4,5 inci Desain Unik

 Perusahaan Evercoss tak henti – hentinya dalam menerbitkan perangkat teranyarnya, yang saat ini sudah mendatangkan ada banyak ponsel canggih berbandrol bandrol terjangkau, yaitu Evercoss A7K, dengan cara berbarengan handphone android ini sudah di perkenalkan oleh evercoss A7F serta pula evercoss A66B. Ponsel canggih Evercoss A7K ini sudah mendatangkan satu monitor sentuh memiliki ukuran 4, 5 inchi yang di dukung bentuk model yang lumayan tidak sama oleh ponsel canggih yang lain. yakni ketidaksamaan selanjutnya sektor bawah bentuk ponsel canggih itu dapat di katakan serupa oleh ponsel canggih blackberry Porche. Sebelumnya misal apakah spek serta feature – feature yang sudah di suguhkan dengan Evercoss A7K ini? lihat infonya berikut ini.

Evercoss A7K
Oleh keseluruhannya, handphone Evercoss A7K ini memiliki spek yang tidak sangat tetras, walau demikian tenaga tarik sepertinya terdapat di bentuk model bodinya. Selanjutnya backcover nya sudah di balut oleh kulit sintetis maka bikinnya unggul elegan. Handphone Evercoss A7K itu sudah dipersenjatai kedatangan satu monitor sentuh memiliki ukuran 4, 5 inch beresolusi WVGA 480 x 800 pixel, selain itu selanjutnya monitor handphone itu sudah dipersenjatai oleh kecanggihan IPS (In-Plane Switching) berketelitian sampai 207 pixel per inch.

Selanjutnya sektor ruang picunya handphone Evercoss A7K ini tetap di katakan lumayan simpel, yaitu sudah di tanamkan CPU dual core ARM Cortex A7 berkecepatan searching 1GHz yang sudah di padukan oleh chip besutan MediaTek 6572. Nah selain itu Kepada mengoptimalkan kemampuannya ponsel canggih itu sudah di tanamkan memori RAM memiliki ukuran 512MB. Tidak cuma itu saja selanjutnya media penyimpanannya ponsel canggih itu sudah dipersenjatai oleh media penyimpanan internal berdaya 4GB yang tetap dapat kalian perluas oleh memakai slot microSD sampai kemampuan optimal 32GB.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Terkecuali dipersenjatai oleh berukuran monitor 4, 5 inchi ponsel canggih itu pula sudah di pasangkan camera bagian belakang serta pula camera muka. Selanjutnya camera bagian belakang ponsel canggih Evercoss A7K ini sudah di berikanlah berkekuatan di kisaran 3 Mp komplit kedatangan lampu Flash LED serta pula feature autofocus dan tak ketinggal pula selanjutnya camera muka Evercoss ini sudah di berikan berkekuatan berkapasitas 1, 6 Mp kepada keperluan video call serta pula photo selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar