Selasa, 07 Maret 2017

Lexus Indonesia hadirkan SUV dan sedan turbo terbaru

Memulai kuartal perdana th. 2016, Selasa (1/3/2016), Lexus Tanah air menerbitkan 2 perangkat anyar di bagian sport utility vehicle (SUV) All New LX 570, serta All New GS 200t di bagian sedan. Tampak oleh model yang unggul modern dan beberapa feature anyar, All New LX series serta All New GS series adalah bentuk animo pihak Lexus Tanah air kepada pelanggan setianya. 



" Kita optimistis ke-2 mobil ini memperoleh tanggapan positif besutan pelanggan di semua Tanah air. LX 570 serta GS 200t bakal jadi opsi kendaraan yang mengasyikkan serta sekalian prestisius kepada bagian SUV serta Sedan, " kata Pricipal Lexus Tanah air, Hiroyuki Fukui. 


Selanjutnya peluang yang serupa, kepada memberi service yang maksimal, Lexus Tanah air pula menginformasikan bakal memberi satu diler di lokasi Jakarta Selatan. 
" Kita pula menyampaikan kabar bakal buka satu diler sekali lagi di Jakarta Selatan supaya beberapa pelanggan kita yang ada di lokasi itu makin gampang memperoleh service besutan kita, " jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Tanah air. 

Mulai sejak hadirnya perdana kalinya selanjutnya th. 2008 lewat pilihan LX 570, LX series sudah memperoleh tempat di hati pengagum mobil elegan di Tanah air. Selanjutnya 2015, oleh angka daya jual 87 unit, mobil ini memberi peran dalam mendorong perkembangan daya jual Lexus Tanah air menuju keseluruhan angka 648 unit. 

Yang menjadi pengembangan, Lexus memberi ruang LX 570 anyar ini jadi unggul lega. Oleh berukuran panjang 5. 065 mm, lebar 1. 980 mm, serta tetras 1. 910 mm. Komplit oleh ciri khas spindle grille yang memberi memberikan pengaruh elegan serta modern, mobil ini nampak gagah. 


© Dokumen Lexus Indonesia 
Disebutkan pula dengan Adrian, Lexus LX series merupakan satu diantara mobil premium yang lumayan aman waktu melewati banjir setinggi 1, 2 mtr.. Tetapi ia menyebutkan tak menyarankan pengemudi kepada menerjang banjir setinggi itu. 

Oleh pembekalan mesin bensin 3UR-FE berdaya 5. 700cc, 8 silinder berjenis V, 32-valve, dual VVT-I, dan ditunjang 8 percepatan automatis, mobil ini dapat keluarkan tenaga 367 smartphone oleh torsi optimal 530 Nm selanjutnya 3. 600 rpm. 

Oleh spek itu, SUV ini cuma memerlukan delapan detik kepada berakselerasi 0-100 km/jam, berkecepatan optimal diklaim meraih 210 km/jam. 

" Lexus ada oleh mesin berdaya besar sebab adalah simbolisasi besutan tenaga, sebagai satu diantara ciri Lexus. Serta ini pula adalah animo pada pelanggan setia kita yang inginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terlebih kepada kendaraan misal LX, " terang Adrian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar