Rabu, 29 Maret 2017

Spesifikasi Mercedes Benz C-Class Coupe 2016 Indonesia

Spek Mercedes Benz C-Class Coupe, Produsen mobil elegan berasal dari Jerman, Mercedes-Benz anyar saja menerbitkan C-Class anyar di Tanah Air. Satu diantaranya merupakan New C-Class C 300 AMG Coupe. Mobil ini di jual oleh bandrol berawal Rp 979 juta off the road. 



"C-Class coupe anyar kita meneruskan filosofi Coupe impresif yang kita punyai. Type ini memadukan model yang berani oleh style yang sporty dan kemewahan modern. Type C-Class Coupe ini pastinya berkemauan kepada memberi kalian kesenangan mengemudi yang penuh style, " kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes Benz Tanah air (MBI). 


Di bawah ini merupakan detil spek Mercedes Benz C-Class Coupe 2016 : 

Eksterior 

Lihat penampilannya, model coupe begitu tidak sama dibanding type sedan yang unggul dahulu ada di Tanah air atau Estate yang launching dalam peluang yang serupa. C-Class Coupe adalah pilihan paling sporty, oleh karakter mengemudi yang mengutamakan kesenangan. Selain itu model mobil ini pula emotif serta tidak sama. 

Penampilan muka kental oleh nuansa elegan, di bawah ini grille radiator berlian serta kap mobil yang didesain panjang. Ruang mobil anyar ini unggul panjang 60 milimeter besutan type beberapa waktu lalu di dari sektor firewall serta as roda muka. 

Penampilan garis kaca samping nampak mengesankan serta berpadu di bagian belakang oleh model yang kuat serta berani. C-Class coupe anyar ini pula mewarisi karakter coupe khas Mercedes. Sesaat beltline yang di buat tetras serta pintu frameless oleh kaca spion eksterior yang berdiri bebas makin menguatkan memberikan pengaruh sporty besutan mobil ini. 

Mercedes Benz C-Class Coupe 2016 Tanah air 1 

Sektor besutan mobil ini yang lumayan impresif pandangan merupakan model dropping line panjang sebagai ciri khas mobil coupe. Lain perihal C-Class Saloon, dropping line selanjutnya type ini di buat berlanjut lewat lengkungan roda bagian belakang. 

Supaya memberikan pengaruh coupe sporty makin nampak, suspensi mobil di buat 15 milimeter unggul rendah dibanding type sedan (Saloon). Tak cuma itu saja, Mercedes-Benz pula membekalinya oleh pelek alloy multi-spoke AMG 19 inch. Alhasil penampilan C 300 AMG Coupe makin menggoda. 

Model eksterior mobil ini diklaim bisa membelah angin oleh elegan. Hasil aerodinamika kendaraan serta mendatangkan mobil oleh koefisien kendala paling baik (nilai Cd) di nyaris semuanya tingkat kendaraan. Mobil Mercedes-Benz anyar ini mempunyai nilai Cd value 0. 26. 

Anga itu ini membuktikan waktu mobil dipakai kepada berkendara di jalanan luar kota serta jalan tol. Kendala angin unggul besar di banding kendala mengemudi yang lain selanjutnya kecepatan diatas 70 km/jam. 

Interior 

Berpindah ke segi interior, mobil elegan ini tawarkan model yang tidak kalah impresif oleh penampilan eksteriornya. Coupe anyar ini disebutkan memadukan emosi serta intelegensi, meskipun desainnya kental oleh memberikan pengaruh atletis serta jiwa muda. Pemakai Mercy C-Class Coupe ini bakal di tawarkan situasi interior yang serupa oleh versus Saloon. Cuma saja style desainnya di buat anyar serta sporty. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar