Selasa, 14 Maret 2017

Panduan Beli Mitsubishi Lancer EX Bekas di Indonesia

Lumayan banyak opsi sedan oleh nuansa sporti, satu diantaranya Mitsubishi Lancer EX. Untuk yang sukai balap reli pasti telah tak asing oleh mobil ini. Nah, di bawah ini tips untuk Kalian yang menginginkan beli sisanya. 



Di penghujung akhir th. 90-an, arena reli internasional World Rally Championship di gemparkan oleh kemenangan Mitsubishi dengan cara beruntun. Waktu itu perusahaan Jepang itu lewat pembalap andalannya Tommi Makinen menang sepanjang empat musim besutan 1996-1999. 


Besutan situlah nama Mitsubishi Lancer mendunia sampai ke Tanah air. Sebab harga nya yang begitu mahal oleh spek tetras, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menerbitkan Mitsubishi Lancer EX oleh bandrol terjangkau selanjutnya 2008. 

Penampilannya nampak sporti oleh grill trapezoidal oleh lubang hawa besar. Pelek alloy 18 inch ditambah spoiler bagian belakang memperkuat aura sporti. Terutama berwajah serupa oleh sang kakak, Evolution X yang bermesin turbo serta berpenggerak all-wheel drive. 

Akomodasi kabinnya termasuk lega oleh ruangan kaki serta kepala yang ukuran. Maka Kalian dapat ngangkut tiga penumpang tanpa ada mesti mencemaskan penumpang bagian belakang kesempitan. Ini jadi nilai lebih apabila menginginkan memakai Lancer EX kepada keseharian. 

Mendukung mesin berkode 4B11 berdaya 1. 998 cc oleh kecanggihan katup variabel MIVEC, tenaganya meraih 155 dk. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi CVT. Asiknya, ada model sport yang menjadikan pedal gas merasa peka oleh hentakan yang sensasional. 

Pengalaman berkendaranya lumayan mengasyikkan meskipun penyusunan suspensinya sedikit keras. Waktu kita mengujinya elegan di lintasan lurus ataupun di ajak bermanuver setir tak merasa tanda-tanda oversteer. Ini pas kepada Kalian yang sukai mengemudi agresif. 

Multi Information Display (MID), paddle shift dibalik kemudi, AC climate control serta tombol audi di setir jadi feature biasa saja. Ini memberi kenyamanan mobil didalam kabin. Nah, apa sajakah yang perlu dicek serta di perhatikan? Lihat penjelasan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar