Senin, 06 Maret 2017

Usung Spesifikasi Gahar, Xiaomo Mi Mix 2 Bakal Pasangkan Sensor Fingerprint Didalam Layar

Baru - baru ini Xiaomi sudah merakit piranti anyar oleh nama Mi Mix 2. Beberapa waktu lalu, kehadiran besutan famili Mi itu pula sudah mengedar. Sejak Xiaomi sudah menerbitkan piranti itu, saat ini berdasarkan laporan anyar rasio monitor Mi Mix 2 bakal unggul besar dari pada pendahulunya.

Mengambil besutan Tekno Liputan6, Senin (6/3/2017) adapaun ratio monitor bentuk yang di angkat selanjutnya Xiaomi Mi Mix 2 dari berkapasitas 93 %. Oleh kata lain, besar % itu bakal menjadikan berukuran monitornya unggul ukuran oleh tiap-tiap segi samping unggul tidak tebal serta nampak ramping sekal. Disamping itu kepada penampilan luar bentuk, Mi Mix 2 dipanggil bakal ada dalam pilihan keramik serta tengah disediakan meluncur selanjutnya th. ini seperti misal pendahulunya.

Dalam hal kehadiran Mi Mix 2, konfirmasi perdana kali dilontarkan dengan sang Chief Executive Officer (CEO), Lei Jun. Ia pula mengemukakan Xiaomi bakal kembali bekerja bersama oleh desainer terpenting Prancis, Philippe Strack, kepada mendesain phablet itu.
Xiaomi Mi Mix 2

Selebihnya, Jun pula akui yang menjelaskan dianya sudah berjumpa oleh Strack serta mengulas model inovatif kepada Mi Mix 2. Tetapi ia tak memberi bocoran berita masalah spek yang bakal dipunyai piranti itu. Terkecuali berita itu, terdapat yang unggul impresif sekali lagi yaitu seseorang analis diberi nama Pan Jiutang menyampaikan yang menjelaskan optik fingerprint dalam monitor bakal tersemat dalam piranti ini sebab tombol fisiknya di hilangkan. Jika hal semacam ini hingga benar jadi Xiaomi Mi Mix 2 bakal jadi ponsel canggih perdana berasal dari Cina yang memakai optik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar