Kamis, 23 Maret 2017

Singapura Rencanakan “Taksi Terbang” Jadi Transportasi di Tahun 2030

 Negara tetangga kita, Singapura sepertinya telah memikirkan jauh kepada berinvestasi kurangi kemacetan jalan raya. Satu diantaranya oleh aplikasi aerial transportation berbentuk taksi terbang yang kerap kita saksikan oleh bentuk Quadcopter atau Drone. Kementerian Transportasi Singapura sendiri yang mengungkap hal itu lewat sekretaris Pang Kin Keong.

Mereka inginkan rencana kombinasi besutan ada banyak kecanggihan transportasi yang saat ini tengah diperkembang kepada jadi rencana transportasi massal di th. 2030. Malahan ini telah tak nampak main-main sekali lagi. Mereka sudah betul-betul bicara oleh serius selanjutnya tiga pengembang Drone-Taksi yang telah lakukan tes terbang! hoverbike-for-transportation Ketiganya merupakan Hoversurf Scorpion yang di buat dengan vendor startup berasal dari Russia, Volocopter VC200 besutan Jerman, serta Ehang 184 dengan pengembang berasal dari China. Apabila teman dekat menginginkan lihat bagaimana bentuk Drone serta kinerja terbang besutan mereka, ketiganya senantiasa aktif mengunggah video di YouTube.

Spesial kepada yang paling akhir, Ehang 184, Dubai pula sudah merencanakan memakai aplikasi transportasi Drone ini kurun waktu dekat. Perbedaan, Dubai cuma menyewakan Drone ini kepada ada banyak orang "berduit" saja, sementara itu Singapura bakal meningkatkan sekali lagi bentuk asli ketiga Drone itu yang menjadi alat transportasi umum.

Jadi bagaimana berdasarkan teman dekat? Kurang lebih vendor mana yang bakal digunakan dengan Singapura yang menjadi transportasi Drone Terbang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar