Rabu, 29 Maret 2017

VW Golf Mk VI Rp 575 Juta, Apa Hebatnya?

Pertanyaan yang dapat nampak bagi VW Golf GTI Mk VI atau keluaran ke-6 untuk pemula merupakan harga nya. Kok mesti di jual dengan harga Rp 575 juta. Walau sebenarnya dimensinya sedikit unggul besar besutan Honda Jazz (panjang : 3. 920, lebar : 1. 695, tetras : 1. 52 serta jarak sumbu roda 2. 500 mm). 



Sesaat Golf GTI Mk VI : panjang : 4. 213, lebar1. 786, tetras 1. 501 serta jarak sumbu roda 2. 578 mm. Tetapi harga nya, nyaris tiga kali Jazz biasa saja (Rp 196 juta). Bandrol itu pula mendekati Prius oleh ruang unggul besar. 


Tersebut kehebatan serta kelebihan mobil sport kompak ini. Besutan sisi tampilan, lampu muka, pelek serta ban yang dipakai, telah memerlihatkan, Golf bukanlah asal-asalan mobil kompak. Mobil ini miliki tingkat sendiri. Unggul tepatnya, Golf GTI Mk VI jual kecanggihan serta "image". 

Mesin 
Ketidaksamaan paling utama lain merupakan mesin. Bila mobil kompak lain, memercayakan mesin 1, 5 liter, Golf 2, 0 liter, turbocharger, injeksi segera bensin, TSI oleh kekuatan hebat. Mesin 2, 0 liter dapat menyemburkan tenaga 210 PS @ 5. 300-6. 200 rpm. Sementara itu torsi masksimum 280 Nm @1. 750-5. 200 rpm. 

Kinerja itu melukiskan kehebatan mobil ini. Bukanlah cuma tenaga serta torsinya yang besar. Namun, tenaga serta torsi maksimum didapat selanjutnya rentang lebar. Karakteristik itu melukiskan, mobil ini enak dikebut selanjutnya putaran tetras. Buktinya, klaim VW kecepatan optimal 238 km/jam. 

Sementara itu torsi, terkecuali menjadikan mobil ini enak di ajak enjoy (1. 750 rpm) pula oke dikebut (5. 200 rpm). Baru-baru ini belum terdapat mobil kompak yang menyamakan kekuatan Golf itu! 

Oleh karakteter itu, VW mengklaim, hatchback ini dapat lakukan sprint 0-100 km/jam dalam 6, 9 detik. Kepada, mengkonsumsi bahan bakar (gabungan), 13, 5 km/liter. 

DSG 
Kecanggihan lain serta feature yang diikutkan pula hebat. Mobil yang mengadopsi topik "Men Drive It, Boy Dream About It" ini di bekali yang didukung oleh fitur kecanggihan tangguh tetap saat ini yang lumayan komplit. 

Kepada menguatkan profil sportnya, VW lengkapi mobil ini oleh pelek serta ban 18 ninci. Berukuran ban yang dipakai 225/40R18. Sementara itu lampu memakai bi-xenon oleh jet washer. 

Transmisi berjenis DSG atau Direct Shift Gearbox yang pula di kenal oleh Dual Clutch Gearbox, 6-kecepatan yang didukung oleh fitur tiptronic. 

DSG merupakan transmisi otomatik inovatif yang banyak dipakai mobil-mobil terbaru serta pula jadi trend di saat mendatang. Kehebatan transmisi ini, dapat difungsi misal transmisi manual. 

Feature Teknologi 
Kelengkapan biasa saja mobil ini yang disebut perangkat kecanggihan tangguh saat saat ini merupakan yaitu DCC atau Adaptive Chassis Control. Oleh kecanggihan ini, peredaman damper dapat bekerja sendiri-sendiri sesuai sama oleh keadaan jalan serta kondisi mengemudi. Kecepatan kerjanya dalam milidetik. Tingkat peredaman dapat diambil lewat tombol sentuh : Comfort, Normal serta Sport. 

Feature lain dinamakan Volkswagen oleh XDS, adalah pengembangan besutan EDL (Electronic Differential Lock). Feature ini berkeja kepada menghindar berlangsung slip serta memakai desakan hidraulik ESP (Electronic Stabilitation Programme). Pekerjaan lain besutan system ini, tingkatkan traksi saat mobil membelok cepat plus kurangi kencenderungan understeer. Penambahan lain merupakan TCS (Traction Control Sistem). 

Feature lain merupakan ABS yang dipadukan oleh EBD (Electronic Brake Distribution Force), HBA (Hydraulic Brake Force Brake Assist) serta sabuk pengaman pre-tensional kepada jok muka plus 7 airbag. Wajarkan dihargai Rp 575 juta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar