Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara

 Kinerja Serta Bandrol Suzuki Grand Vitara. Suzuki ini sepertinya brand yang sangat banyak keluarkan beberapa jenis mobil. Besutan microbus, MPV sampai type mobil yang bakal kita ulas kesempatan ini merupakan mobil type SUV (Sport Utility Vehicle) oleh nama Suzuki Grand Vitara. Mobil sport yang satu ini sudah di produksi berawal besutan th. 1988 silam sampai pada akhirnya alami beragam pergantian serta pergantian sampai baru-baru ini. Keluaran anyar besutan Grand Vitara ini sudah dihadirkan mulai sejak 2006 sebelumnya. Mobil ini tidak habisnya memperoleh pujian sebab seluruh keunggulan yang ada selanjutnya performanya.

Model Boxy Yang Maskulin Serta Gagah. Keunggulan yang paling mendasar serta begitu menguasai besutan mobil Suzuki Grand Vitara ini merupakan penampilannya yang boxy (mengotak) maka mobil ini nampak maskulin serta begitu gagah. Malahan sepintas mobil ini nampak misal mobil tingkat premium Range Rover. Mobil ini juga makin nampak garang kedatangan bumper serta grill radiator yang begitu stylish. Tidak cuma itu saja ada aksen chrome menjadikan mobil ini nampak unggul elegan serta futuristik. Terutama model interiornya yang sektor joknya dibalut oleh kulit sangat baik nomor satu serta dihiasi oleh jahitan yang detil menjadikan penampilan dalam mobil ini jadi unggul berkelas.

Ruang Picu Suzuki Grand Vitara. Terkecuali penampilan mobil Suzuki Grand Vitara yang begitu garang serta gagah, nyatanya kinerja serta kemampuan Grand Vitara pula begitu optimal. Mengingat keluaran teranyarnya yaitu New Suzuki Grand Vitara 2. 4 yang sudah mempunyai beragam kelebihan yang begitu dapat dihandalkan kepada berkendara di alam terbuka. Spek Suzuki Grand Vitara ini begitu lengkap oleh mesin berteknologi VVT (Variable Valve Timing) yang cuma ada di pilihan mesin 2. 4 L. Kecanggihan itu pula bakal mengatur mekanisme valve yang didasarkan selanjutnya putaran mesin maka torsi dapat relative rata kepada tiap-tiap putarannya.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Oleh dibesut oleh mesin J24B yang berdaya 2. 400 cc kecanggihan DOHC, oleh 16 katup serta 4 silinder dapat menyemburkan tenaga sampai berkapasitas 166 Ps selanjutnya putaran mesin 6. 000 rpm serta oleh torsi maksimum meraih 225 Nm selanjutnya putaran mesin 4. 000 rpm. Yang mana seluruh tenaga itu disalurkan lewat 2 opsi transmisi, yakni transmisi manual serta pula transmisi percepatan. Oleh beragam spek itu makin menjadikan kinerja Suzuki Grand Vitara ini jadi unggul optimal serta tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar