Minggu, 19 Maret 2017

Harga Daihatsu Terios, Review & Spesifikasi Maret 2017

Daihatsu memiliki mobil mengagumkan kepada melenggang di pasaran Tanah air. Mobil ini merupakan Daihatsu Terios versus facelift kepada 2016. Mobil tipe mini SUV ini memiliki model yang terlihat unggul gagah serta berani. Penampilan luar Daihatsu Terios memiliki karakter yang cocok kepada mereka yang menginginkan mempunyai mobil yang terlihat eksklusif serta menawan. Tampilan Daihatsu Terios memberi nuansa anyar oleh model eksterior yang terlihat modern serta interior yang mempunyai segudang feature yang bakal menjadikan 7 penumpang yang ada di dalamnya merasakan nyaman serta lega. Walau tidak banyak alami pergantian yang penting besutan penampilan versus beberapa waktu lalu, Daihatsu Terios menampillan model yang "fresh" serta masih sama oleh ciri khasnya, yakni mini SUV yang gagah serta menawan. 



Daihatsu Terios anyar ini siap temani kalian kepada pergi ke manapun kalian pergi, elegan ke desa ataupun ke kota sebab mobil Daihatsu ini memiliki spek mesin yang tangguh di dalamnya oleh kemampuan mesin 1500cc. Daihatsu Terios pula tak lupa kepada memberi kenyamanan yang eksklusif oleh segudang feature tangguh yang menjadikan berkendara kalian makin merasa nyaman. Daihatsu sendiri keluarkan ada banyak pilihan atau berjenis kepada Daihatsu Terios ini. 


Oleh 2 pilihan intinya yakni X serta R yang terdiri jadi New Terios X, New Terios X-Extra, New Terios R, New Terios R Custom, serta pilihan paling akhir sekalian berjenis yang paling mahal, yakni New Terios R Adventure. Terkecuali ada banyak berjenis yang mempunyai kelebihan semasing, Daihatsu Terios pula ada oleh dua opsi transmisi, yakni matic (automatis) serta pula transmisi manual. Makin penasaran oleh apa sajakah gantian serta bagaimana kinerja mesin selanjutnya All New Terios ini? Tenang! Mas Sena telah mempersiapkan sajian khas dalam hal detil spek serta bandrol Daihatsu Terios selanjutnya segmen-segmen berikut ini. 

Mobil Daihatsu Terios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar