Kamis, 23 Maret 2017

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8, Pemindai Sidik Jari Dipindah Tempat

 Bocoran dalam hal Samsung Galaxy S8 kembali mengedar, walau sebenarnya di ketahui yang menjelaskan acar launching flagship itu tetap bakal di gelar selanjutnya tanggal 29 Maret 2017 di New York, AS yang bertopik 'Unpacked'. Tidak cuma spesifikasinya, walau demikian pula memasukkan bentuk interface piranti buatan raksasa Korea Selatan.

Saat ini bentuk besutan Samsung Galaxy S8 diumbar dengan pembocor ulung Evan Blass lewat media sosial pribadinya, yaitu akun twitter oleh nama @evleaks. Lewat photo rander, terlihat Galaxy S8 ada dalam tiga pilihan, semasing merupakan hitam (Black Sky), abu-abu gelap (Orchid Grey), serta abu-abu jelas (Arctic Silver).

Lain masalah bocoran warnanya, pula ada berita yang menjelaskan ada inovasi model anyar yang terlihat selanjutnya Galaxy S8. Handphone itu mematrikan pemindai sidik jari dengan kata lain fingerprint scanner selain modul camera misal yang diambil besutan KompasTekno, selanjutnya Kamis (23/3/2017), besutan photo selanjutnya twitter @evleaks.
Samsung Galaxy S8

Tidak cuma itu saja, pula terpatri ada dual LED flash kepada menolong pencahayaan camera. Modul kameranya sendiri berupa kotak serta rata oleh bentuk, tidak terdapat benjolan. Mengenai konsekwensi besutan kehadiran Fingerprint Scanner yang terpampang selanjutnya punggung handphone pinter itu merupakan ruangan yang unggul ukuran di segi muka handphone. Tidak terdapat satu juga tombol fisik yang tampak di sektor muka ponsel canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar