Rabu, 29 Maret 2017

Refurbish, Samsung Siap Pasarkan Kembali Galaxy Note 7, Dijamin Tak Akan Meledak Lagi

 Meledaknya Galaxy Note 7 menjadikan Samsung alami kerugian besar sampai milyaran rupiah. Pasalnya sesudah tahu insiden itu, pihak vendor mengambil cara cepat oleh impresif kembali kepada semuanya Galaxy Note 7 yang sudah mencoba memasuki dipasaran. Malahan untuk beberapa pelanggan yang sudah membelinya sangat terpaksa mesti melepas phablet dambaan mereka kepada kembali di tangan pembesut, oleh catatan Samsung memberi refund untuk semuanya konsumen model itu.

Berkenaan oleh hal semacam itu, berita yang menjelaskan Samsung bakal kembali menghidupkan Galaxy Note 7 sudah mengedar mulai sejak th. 2016 sebelumnya. Tetapi berita itu tidak berjalan lama, sampai mendekati th. 2017 dalam hal Samsung Galaxy Note 7 belum sekali lagi mencuat. Selanjutnya bln. Maret 2017 misal hari ini mengenai berita Note 7 kembali di bahas.

Tetap ingat oleh Samsung Galaxy Note 7 Refurbish? Yah, itu satu nama kepada piranti Note 7 yang kembali bakal mengedar. Samsung diberitakan merencanakan jual kembali Galaxy Note 7 versus refurbish dengan kata lain daur lagi besutan sebagian piranti yang telah mereka tarik besutan market.

Walau demikian, misal yang di ketahui besutan berita Reuters, Rabu (28/3/2017) yang menjelaskan produsen berasal dari Negeri Ginseng itu tengah memperhitungkan kepada jual kembali handphone flagshipnya itu yang telah didaur lagi. Namun, terdapat pula pilihan kepada menyatukan komponen-komponen misal chipset serta modul camera, dan menyatukan beberapa bahan metal langka misal tembaga, emas, nikel serta silver besutan Note 7, serta memakainya kembali di handphone lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar