Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Toyota HIlux D-Cab

 Spek Serta Bandrol Mobil Toyota Hilux. Mobil Toyota hilux yang di keluarkan dengan Toyota jadi mobil unggulan serta jadi kompetitor besutan model Mitsubishi strada, model mobil berjenis pick up ini merupakan mobil pengangkut barang yang handal, sebab dapat ngangkut muatan oleh berukuran optimal. Serta tangguh melalui ruang bobot, ini merupakan bukti besutan mobil Toyota ini.

Bandrol serta Spek Versus Toyota Hilux Yang Dirilis
Toyota meluncurkan mobil oleh dua model yakni model double Cab D-Cab serta Sigle Cab, semua mempunyai kemampuan semasing. Kepada model double cab D-cab mempunyai mesin 2. 982 cc oleh berjenis mesin 16 valve DOHC D-4D serta oleh penggerak ganda 4 WD, sementara itu kepada tenaga putar meraih 163 PS selanjutnya 3. 400 rpm serta mempunyai mesin disel oleh bahan bahan bakar solar.

Sementara itu kepada spek mobil Toyota hilux model Single cab mempunyai mesin nyaris serupa oleh model double cab D-cab, cuma saya model ini mempunyai tipe mesin 16 valve DOHC 2, 0 VVT-I serta memakai bahan bakar pertamax. Kepada berukuran baknya mempunyai berukuran lumayan ukuran yakni 1. 980 mm (panjang), 1. 520 mm (lebar), serta 450 mm (tetras) maka dapat berisi kargo kepada jumlah besar.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Keunggulan besutan mobil Toyota hilux terkecuali mempunyai kemampuan yang tanggung dalam soal muatan barang ini sebab mobil di desain sedemikian wujud oleh ground clereance yang tetras maka dapat bertahan di medan bobot, namun pula oleh tampilan luar mobil yang di model spesial menghadirkan mobil berkelas serta bisa berkompetisi oleh mobil-mobil yang lain yang berkelas.

Serta yang terutama merupakan kenyamanan waktu mengendarai, oleh seluruh feature selanjutnya mobil misal dashboard serta setir yang sudah di model senyaman mungkin saja kepada mengemudi serta kepada berukuran kabin pula ukuran maka mobil bakal makin nyaman. Besutan semuanya kelebihan mobil ini, bandrol yang di tawarkan besutan Toyota hilux yakni : Hilux pick up chasis bensin new = Rp. 143, 5 juta, Hiluv pick up 4×2 STD M/T bensin new = Rp. 150, 5 juta, Hilux pick up STD diesel new 4×2 M/T = Rp. 159, 7 juta, Hilux double cabin E diesel new = Rp. 312, 5 juta, Hilux double cabin G diesel new = Rp. 331, 7 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar